MARUGAME UDON DIMAKAN DI TAHUN 2018

Yeaah akhirnya keturutan nyoba Marugame Udon. Makan ini di TP Surabaya.

Kalau untuk udonnya ya so so sih tapi paling demen itu gorengannya. OEMJI. Gorengannya enak-enak banget apalagi dimakan lagi panasnya.

Balik lagi pengen borong lagi gorengannya. Gorengan MANTAB!

Advertisements

Tenyata BIO OIL Menolongku

Helooooo Februari. Sangat mencintai 28 hari.

Di bulan Januari aku ada cerita ini, awal bulan Januari nih sempet beli scrub Mustika Ratu Rose dan sabun Detol warna pink. Nah karena suka bau keduanya aku pakai deh buat mandi. Siangnya di kantor nih badan depan (dada dan perut) itu gatel banget tapi aku cuek aja sambil garuk-garuk. Continue reading “Tenyata BIO OIL Menolongku”

Deposito lewat Mandiri Online

Memasuki tahun 2018, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk hidup. Ayyyyeaaaaay!

Kali ini aku mau sharing pengalaman membuka tabungan deposito melalu Mandiri Online. Ini dikarenakan mengamankan uang tabungan agar tidak tergoda untuk foya-foya. Biasalah wanita single. Auuuu

Ya meskipun nominal tabungan nggak banyak tapi namanya juga pengen mengamankan. Sempat terbayangkan untuk membeli emas tapi sayang di umur 23 tahun ini masih belum tertarik untuk menabung beda lagi dengan temen kantor. Akhirnya terbesitlah untuk membuka tabungan deposito. Yang jadi pertanyaan, inginku membuka tabungan di bank apa ya? Secara yeeee bukannya apa tapi aku punya 3 tabungan dari bank berbeda. Langsung aja pengen di Mandiri. Lihat persyaratan kok lumayan gampang. Continue reading “Deposito lewat Mandiri Online”