Aktivasi Kartu E-Money Mandiri

image

Kemarin sempet ditetepin mbak titah kartu e-money mandiri buat mbak ita. Eh mbak titah bilang kalau kartunya belum diaktifin. Ya kata mbak titah gampang trus dikasih tutorialnya. Secara ya aku punya penyakit pelupa jadinya ya agak-agak di atas awan. Gak mau takut. Keesokannya harinya ke atm mandiri buat aktivasi dan ternyata gampang banget.

Ini nih langkah-langkahnya:
1. Pergi ke ATM Mandiri
2. Liat mesin atmnya, pasti ada NFC yang berwarna kuning dengan tulisan emoney. Hehehe
3. Tekan tombol enter atau hijau
4. Pilih Mandiri e-money
5. Pilih update saldo / update balance
6. Tempelin kartu di NFC berwarna kuning itu
7. Tunggu beberapa detik dan akhirnya kartu e-money aktif deh.

Gampang banget buat aktivasi. Sempet kemarin itu gak percaya kalau seluruh mesin atm mandiri dipasang NFC eh ternyata sudah ada semua NFC di setiap mesin ATM. Jadi jangan khawatir ya.

image

Advertisements

2 thoughts on “Aktivasi Kartu E-Money Mandiri

  1. Sudah isi ulang sampai 3 kali
    Via internet banking Mandiri
    1. Isi 20.000
    2. Isi 20.000
    3. Isi 10.000
    Pas di cek saldo masih yg lama,
    Tidak bertambah saldonya,
    Nanya di bag petugas jaga loket busway pas dicek tidak ada pengisiian kartu di tgl tsb, sedangkan bukti pengisiannya berhasil? Bisa tolong di bantu ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s