Graduation. Semoga menjadi orang yang dapat membanggakan orang tua, keluarga, nusa bangsa, dan negara. ๐ŸŽ“ – at Politeknik Negeri Malang

View on Path

Advertisements

Susu ‘Ningrat’ Greenfield

Uploadingโ€ฆโ€‹
Judulnya sok ningrat banget ya. Hehehe ini awal mula tahu ini susu gara-gara sahabtku martha yang lagi pkl di pabrik Greenfield. Bingu sih produk dari pabrik itu apa-apa  eh emang produk dari perusahaan ini itu ya susu yang dijual di swalayan dan diekspor juga.

Dua hari yang lalu aku sama martha mampir ke indomaret buat beli super O2 nah di kulkasnya ternyata dijual susu kemasan greenfield eh susu greenfield yang dijual yaitu susu pasteurisasi. Bingung.kan aku susu apa itu. Si martha cerita kalo susu pasteurisasi itu susu segar yang harus disimpen.di suhu 0-4 derajat celcius. Tapi kalau sudah dibuka harus dihabiskan dan gak boleh diletakan di tempat biasa atau suhu ruangan. Bener aja harganya yang 500ml di indomaret sih 16.000. Lumayan lah jarang-jarang ada di indomaret. Langsung beli deh. Rasanya sih enak karena emang katanya juga yang rasa choco malt emang yang paling enak. Harus coba yaa sekali-kali ngerasain susu ningrat yang bergizi.