Susu ‘Ningrat’ Greenfield

Uploading…
Judulnya sok ningrat banget ya. Hehehe ini awal mula tahu ini susu gara-gara sahabtku martha yang lagi pkl di pabrik Greenfield. Bingu sih produk dari pabrik itu apa-apa  eh emang produk dari perusahaan ini itu ya susu yang dijual di swalayan dan diekspor juga.

Continue reading “Susu ‘Ningrat’ Greenfield”

Advertisements

Aktivasi Kartu E-Money Mandiri

image

Kemarin sempet ditetepin mbak titah kartu e-money mandiri buat mbak ita. Eh mbak titah bilang kalau kartunya belum diaktifin. Ya kata mbak titah gampang trus dikasih tutorialnya. Secara ya aku punya penyakit pelupa jadinya ya agak-agak di atas awan. Gak mau takut. Keesokannya harinya ke atm mandiri buat aktivasi dan ternyata gampang banget.

Continue reading “Aktivasi Kartu E-Money Mandiri”

After Shock

It’s been a while I knew about you. So busy these days but… 2 days ago, unconditionally I got good news from you.

Congratulation for you Engagement dear!

Well that was shock moment for me. I never stalk again for long time. But why God is like got me to know this news. Yeah little shock but the impact? WOW!

Sorry because I couldn’t express my love towards you. All I can is stand for only looking at you. No moving just quite.

But once, congratulation. You deserve her. I thought she is very beautiful and special for you. I hope you and her happy ever after.

It’s okay for me. I have to leave my little hopes behind. I can not show you who I am yet. Just I want is when you read this you pray for me to be better and I hope I have a someone who really care and love me too.

Thankyou for being my muse. Now really good goodbye. Happy for you and her.^^

Perjalanan ke BSD City dalam Rangka Phantasia Concert

image

Di post pertama aku sempet curhat bagaiamana pertama kali aku naik KRL nah untuk kedua kalinya aku naik KRL menuju tempat konser SNSD di Tangerang. Sehari sebelum konser yaitu hari Jumat pastinya udah janjian dengan mbak-mbak sone. Tapi ini bener-bener ngerepotin si Fahmi TT.TT

Continue reading “Perjalanan ke BSD City dalam Rangka Phantasia Concert”

Pertama Kali Naik KRL

image

Minggu lalu tepatnya tanggal 13 April 2016 aku berangkat dari Lamongan menuju Jakarta dalam rangka nonton Konser SNSD. Perkiraan sampai Jakarta tuh hari Kamis tepat tanggal 14 April. Rencana pertama setelah sampai Jakarta sih pengen nyusulin si Fahmi yang kuliah di UI Depok. Tapi sayang dia gak bisa jemput huhuhuuu. Akhirnya mau gak mau naik KRL yang belum pernah aku coba sama sekali.

Continue reading “Pertama Kali Naik KRL”